RAPAT KEDISIPLINAN PEGAWAI DAN KOORDINASI STAF

Jakarta, Kamis tanggal 18 Mei 2017 diadakan rapat pembahasan aturan kedisiplinan pegawai dan koordinasi staf di lingkungan Badan Penghubung Provinsi. Rapat dipimpin oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi, Bpk Fadjri Djagahitam, SH. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai Peraturan Pemotongan Tunjangan Tambahan Penghasilan bagi Aparatur Sipil Negara yang tidak apel pagi dan apel sore sesuai dengan Peraturan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor 3 Tahun 2017. Pegawai yang ingin bertanya dan kurang jelas mengenai Peraturan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor 3 Tahun 2017 ini dapat bertanya dan berdiskusi pada forum rapat ini.

Pada rapat tersebut, dibahas juga progress kegiatan – kegiatan pada Badan Penghubung Provinsi. Kegiatan yang belum mencapai target yang terinput pada aplikasi e-monep di evaluasi dan dibahas, apa yang menjadi kendala dan permasalahan sehingga pelaksanaan kegiatan tersebut tidak sesuai waktu yang telah ditentukan dan penyerapan anggaran belum mencapai target sesuai. Pemecahan permasalahan dibahas dan diberikan pada rapat koordinasi ini, sehingga diharapkan setelah dilaksanakannya rapat ini, permasalahan pada masing-masing kegiatan dapat segera terselesaikan.

Dengan diadakannya rapat koordinasi ini, maka permasalahan dan pertanyaan yang ada dapat dijawab dan dicari jalan keluarnya secara bersama-sama.

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Nurul Ihsan
Fotografer: 
Adi Faidhullah
Editor: 
Prima Indrasari