PEMBINAAN DAN PENATAAN ULANG MAHASISWA/MAHASISWI ISBA JAYA DI LENTENG AGUNG DI JAKARTA SELATAN

Sehubungan tugas yang dilaksanakan Hubungan antar lembaga ke Mess ISBA JAYA untuk melakukan pembinaan dan penataan ulang, dimana kegiatan rutin di bidang Hubungan Antar Lembaga. Dan dengan adanya pergantian pengurus ISBA JAYA maka akan dilakukan pembinaan dan penataan ulang mahasiswa yang dilaksanakan di Mess ISBA JAYA pada tanggal 05 Oktober 2017 pukul 11.00 s.d 15.00 WIB bertempat di Jl.Langga Raya No.77A Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Rapat di pimpin oleh Ibu Siti Suhaidah, SH  Kepala Seksi Hubungan Antar Lembaga beserta 3 staf Hubungan Antar Lembaga dan Riyan Ketua Umum ISBA JAYA beserta mahasiswa dan mahasiswi ISBA JAYA.

Mahasiswa dan mahasiswi yang tinggal di mess ISBA JAYA berjumlah 22 orang dengan 8 mahasiswi, 13 mahasiswa dan 1 siswa. Sementara 1 siswa kelas 2 SMA masih tinggal di Mess ISBA JAYA sampai menunggu aturan resmi dari Badan Penguhubung.

Untuk kamar wanita ada 2 kamar dibawah yang masing-masing ditempati 4 orang dan kamar pria ada 6 kamar, 4 diatas dan 2 dibawah dan masing masing diisi 2-3 orang. Dan kerena belum adanya gedung baru untuk pemisahan antara mahasiswa dan mahasiswi maka sementara masih dalam 1 mess. Diharapkan mahasiswa dan mahasiswi untuk bisa saling menjaga nama baik provinsi di Lingkungan masyarakat sekitar.

Kampus mahasiswa mahasiswi kebanyakan berada dekat dengan mess ISBA JAYA dan untuk yang mau tinggal di Mess ISBA diharuskan untuk aktif berorganisasi dan itu menjadi salah syarat untuk tinggal di mess ISBA JAYA.

Dan mahasiswa ISBA JAYA bertanya untuk pengajuan renovasi mess ISBA JAYA karena adanya kerusakan kerusakan bangunan mess.

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Adwin
Fotografer: 
Aris
Editor: 
Prima Indrasari

Berita Berdasarkan Kategori