HUT TVRI : BANGKA BELITUNG DIANUGERAHI PENGHARGAAN GATRA KENCANA

Jakarta, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Drs. Abdul Fatah, M.Si menerima penghargaan Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017 atas kontribusi Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dalam mendukung dan membantu TVRI melaksanakan tugas dan fungsinya dalam hal memberikan layananin formasi kepada masyarakat di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Bangka Belitung. PenghargaandiserahkanlangsungolehDirekturUtama TVRI, Iskandar Achmad pada acara “Malam Anugerah Gatra Kencana TVRI Tahun 2017” di Auditorium TVRI, Senayan Jakarta, Jum’at (25/08/2017)

Malam Anugerah Gatra Kencana ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh pihak TVRI. Selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun TVRI ke-55 juga sebagai ajang pemberian penghargaan kepada insan TVRI atas karya terbaik di berbagai kategori seperti : “Pesan Layanan Masyarakat, Kuliner Indonesia, Indonesia Membangun, Negeri Indonesia, Anak Indonesia, CeritaAnak Nusantara, dsb”.

Direktur Utama LPP TVRI, Iskandar Achmad mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada 8 pemerintah daerah di Indonesia yakni, Pemerintah Provinsi Aceh, Sumatera Selatan, Jambi, Papua, NTB, Sulawesi Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Selatan, danProvinsi Kalimantan Timur.

“Gatra Kencana 2017 didedikasikan sebagai penghargaan kepada stasiun TVRI di daerah yang telah memberikan kontribusi dalam bentuk siaran terbaik. Selain itu, sejumlah tayangan tematik dalam kelompok kategori telah dilakukan seleksi untuk kemudian ditentukan pemenangnya," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung turut menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas HUT ke-55 TVRI karena terus Berjaya dan telah menyiarkan 29 stasiun daerah di Indonesia. Beliau juga mengapresiasi karena dari beberapa kategori yang dilombakan, Bangka Belitung masuk dalam 10 besar nominasi terbaik untuk kategori : “Indonesia Membangun, Negeri Indonesia, dan Anak Indonesia”.

"Selamat hari ulang tahun TVRI ke-55, semoga semakin Berjaya dan tetap menjadi saluran televisi pemersatu bangsa" ungkap beliau. 

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Nina
Fotografer: 
Istari
Editor: 
Prima Indrasari

Berita

27/11/2017 | Badan Penghubung Provin...
27/11/2017 | Badan Penghubung Provin...
21/11/2017 | Badan Penghubung Provin...
16/10/2017 | Badan Penghubung Provin...
16/10/2017 | Badan Penghubung Provin...
16/10/2017 | Badan Penghubung Provin...

Berita Berdasarkan Kategori