BERITA DUKA

Karier, keberhasilan dapat diukur dan terlihat. Tapi soal usia dan takdir hanya Allah azzawajalla yg mengetahuinya.

Innalillahi Waiinailaihi Roojiun..

Kembali hari ini, ahad 15 oktober 2017 tepat pada pukul 07.25 di RS Mintoharjo Jakarta. Kembali seorang sesepuh kami, pengayom kami Urang Bangka di Bogor, Ibu Hajjah Rosmala binti Soehoed memenuhi panggilanNya. Panggilan Sang Halik. Almarhummah lahir di Kobak Bangka, adik dari Alm. Soeradi Soehoed tokoh pendidikan BaBel.

Alfatiha..

Allahumaghfirlaha

Warhamha

Waafihi

Waghfuanha..

Jenazah Allahummah tiba di Bogor dari RS Mintoharjo Jakarta sebelum Dhuhur. Alhamdulillah Jenazah disholatkan oleh seluruh jemaah sholat Dhuhur Masjid Al Amanah Villa Duta Bogor. Banyak Masyarakat Bangka yg hadir berta'ziah, nampak diantaranya Tokoh Masyarakat yg senior Datok Sri Emron Pangkapi dan Tokoh Muda Datok Rudisia Usman.

Hampir separoh dari umur Almarhumah dihabiskan di Jeddah Arab Saudi, sejak tahun 1976 mengikuti suaminya Abdullah Hamid bertugas dan berusaha. Baru sejak 2004 Almarhummah kembali ke Tanah Air dan bermukim di Jln Kumala No 12 Villa Duta Bogor.

Almarhummah meninggalkan empat orang putra dan seorang putri, si bungsu Krisna dan 13 orang cucu.

Kami Urang Bangka Bogor sangat kehilangan seorang pengayom dan sekaligus teladan. Kembalilah wahai jiwa yg tenang, kembali kepada Tuhanmu. Kami do'akan semoga dijauhkan dari siksa kubur dan diterangkan alam kuburnya laksana taman-taman surga. Aamiin Allahumma aamiin..

Sumber: 
Badan Penghubung Provinsi
Penulis: 
Nurul Ihsan
Fotografer: 
H. Rustam
Editor: 
Prima Indrasari

Berita Berdasarkan Kategori